Rumah Minimalis Terbaru 2014

Advertisement
advertisement
Desain Rumah Minimalis Terbaru 2014 - Tren desain rumah minimalis seakang tidak ada habisnya, bahkan malah berkembang dengan variasi desain yang mengikuti perkembangan jaman. Desain rumah minimalis banyak diminati oleh masyarakat dan menjadi alternatif desain karena beberapa fakor, seperti tren yang sedang melambung, desainnya yang unik, hemat biaya dan dapat dibangun di lahan yang sempit tanpa menghilangkan konsep utamanya.

Desain Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis memiliki desain yang unik dan sederhana, pada umumnya eksteriornya menggunakan ornamen berbentuk geometris simpel dan pada interiornya menggunakan furnitur yang geometris pula, contohnya menggunakan meja tamu berbentuk persegi dengan warna hitam. Permainan warna pada rumah minimalis juga terkesan simpel, rata-rata rumah bergaya minimalis hanya menggunakan dua hingga empat variasi warna pada eksterir dan interiornya. Walaupun hanya sedikit warna yang digunakan, tidak lantas menimbulkan kesan monoton.

Desain Rumah Minimalis juga bisa dibangun di atas lahan yang tidak luas, Anda bisa membangun dengan type 21 yang paling kecil, kemudian 36, 45, 60 dan 90. Sehingga desain ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sedang bingung menentukan desain rumah disaat lahan yang Anda miliki cukup sempit. Namun bila Anda memilih type 21 atau 36 tentunya Anda akan dihadapkan pada banyak permasalahan, seperti pengukuran luas bangunan, penataan setiap ruangan, ukuran ruangan dan interior ruangan. Pada saat pengukuruan luas bangunan sebaiknya pikirkan juga lahan sisa di sisi depan rumah yang nantinya akan berfungsi sebagai halaman dan tempat parkir, dengan begitu saat rumah minimalis Anda selesai dibangun Anda tidak akan kesulitan meletakkan kendaraan.

Taman depan rumah, juga menjadi opsi penting untuk ditambahkan, dengan membuat taman kecil di depan rumah yang di isi rumput dan beberapa tanaman kecil lainnya akan membuat rumah minimalis Anda terlihat lebih natural dan menimbulkan kesan yang segar. Dengan begitu Anda akan medapatkan sebuah desain Rumah Minimalis yang nyaman.

via irumahminimalis.blogspot.com
Advertisement
advertisement
Rumah Minimalis Terbaru 2014 | Unknown | 5

1 komentar:

  1. According to Stanford Medical, It's indeed the one and ONLY reason women in this country live 10 years more and weigh 42 pounds lighter than us.

    (By the way, it is not related to genetics or some hard exercise and absolutely EVERYTHING to "how" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", not "WHAT"...

    Click this link to uncover if this brief quiz can help you discover your real weight loss possibilities

    BalasHapus